Home ::: Berita Perpustakaan ::: Baanar Ajak Perpusda Pamekasan Siapkan Buku tentang Bahaya Narkoba

Baanar Ajak Perpusda Pamekasan Siapkan Buku tentang Bahaya Narkoba

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

Baanar Ajak Perpusda Pamekasan Siapkan Buku tentang Bahaya Narkoba.

Dunia Perpustakaan |  Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Kabupaten Pamekasan, mulai menjaring beberapa lembaga yang bisa diajak kerjasama untuk memerangi bahaya narkoba. Salah satu yang sudah terjalin yakni Kantor Perpustakaan Daerah dan Arsip Kabupaten Pamekasan.

Bahkan, Baanar dan Kantor Perpusda dan Arsip Pamekasan sudah melakukan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) tentang pemberantasan bahaya narkoba di Pamekasan.

Hassan Al Mandury, Ketua Baanar Pamekasan, menuturkan, MoU dengan Perpusda dan Arsip berisi, pertama soal pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan memperbanyak literatur-literatur tentang bahaya narkoba. Kedua, pelaksaanaan kegiatan ilmiah terkait sosialisasi dan seminar, serta bedah buku dan lainnya tentang bahaya narkoba. Ketiga, memberikan pembinaan cerdas bahaya narkoba bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA/MAK di Kabupaten Pamekasan.

Ahmad Zaini, kepala Perpusda dan Arsip Pamekasan menyambut baik MoU dengan Baanar. Bahkan pihaknya langsung aksi dengan memasang beberapa baner dan spanduk di dalam kantor Perpusda dan Arsip tentang bahaya narkoba.

Dikutip dari timesindonesia.co.id, [14/09/16]. “Di depan pintu masuk Perpusda dan Arsip sudah kita pasangi spanduk dengan slogan bahaya narkoba,” kata Ahmad Zaini.

Soal buku-buku tentang Narkoba, masih butuh proses karena harus pengadaan. Namun juga bisa kerjasama dengan lembaga-lembaga yang konsen di bidang penanggulangan bahaya narkoba yang menerbitkan buku,” ungkap mantan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Pamekasan ini.

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar