Home ::: Berita Perpustakaan ::: Coca Cola Ajak 100 Bupati Sukseskan PerpuSeru

Coca Cola Ajak 100 Bupati Sukseskan PerpuSeru

Coca Cola Ajak 100 Bupati Sukseskan PerpuSeru.

Dunia Perpustakaan | Demi mewujudkan masyarakat agar sadar akan pentingnya membaca, Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) kembali berakasi dengan memperluas cakupannya.

Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) melalui program PerpuSeru kembali memperluas cakupan kemitraannya, setelah melewati dua fase kemitraan dengan lebih dari 118 Perpustakaan Kabupaten dan Desa.

Akan ada 550 perpustakaan umum di 99 Kabupaten dan 451 Desa yang akan masuk sebagai mitra PerpuSeru selama periode 2016 hingga 2018. PerpuSeru mengajak 100 Bupati untuk terlibat dan memberikan dukungan nyata terhadap jalannya program pengembangan perpustakaan daerah ini dalam acara ‘Penandatangan Komitmen Bersama’ yang digelar di Bali pada Jumat (04/16) lalu.

“Program PerpuSeru telah berhasil mendorong terjadinya berbagai perubahan positif pada 3,5 juta penduduk Indonesia melalui peningkatan layanan dan berbagai pelatihan berbasis TIK lewat perpustakaan.

Kami berharap  bisa merangkul lebih banyak lagi perpustakaan daerah lainnya, sehingga potensi sebagai pusat belajar masyarakat dapat terus dioptimalkan,” tutur Direktur Pelaksana Coca-Cola Foundation Indonesia, Titie Sadarini dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari krjogja.com [17/04/16].

Titie menyampaikan dengan memanfaatkan keberadaaan perpustakaan umum yang sudah ada, Program PerpuSeru difokuskan pada upaya untuk memberdayakan jutaan masyarakat, mendorong inovasi dan kreatifitas baru.

Selain itu,  menyediakan berbagai pengetahuan maupun ketrampilan praktis yang relevan, khususnya bagi para perempuan, pemuda, serta pengusaha mikro (UKM).

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China. Dunia Perpustakaan || “Tuntutlah Ilmu sampai ke negeri …

One comment

  1. Lasma Sidabutar

    Mantap bagus dan Jempol, mohon Penyaluran buku untuk Taman Bacaan Masyarakat Eliud Tomok Samosir yg sudah di bentuk sejak Tahun 2007, kami mohon kami mendapat Perhatian dari Cocacola ….Terima kasih. LASMA SIDABUTAR KETUA PENYELENGGARA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *