Home ::: Berita Perpustakaan ::: Gramedia Donasikan Buku Bacaan untuk Taman Baca PMI

Gramedia Donasikan Buku Bacaan untuk Taman Baca PMI

Gramedia Donasikan Buku Bacaan untuk Taman Baca PMI.

Dunia Perpustakaan |  Gramedia memberi bantuan buku bacaan kepada Taman Baca PMI pada acara Final Gramedia Reading Community Competition 2016 di Santika Dyandre, Sabtu (6/8). Bantuan tersebut diserahkan perwakilan Gramedia secara simbolis untuk Taman Baca PMI Medan Denai.

Penyerahan simbolis tersebut dihadiri Sekda Kota Medan Syaiful Bahri, Co Gramedia Suandi S Brata dan Kepala Perpustakaan Kota Medan Januari Pane.

Sekda Kota Medan Syaiful Bahri, dalam sambutannya, mewakili Walikota Medan, merasa bersyukur dengan final Gramedia Reading Community Competition yang dilaksanakan pertama sekali di Kota Medan. “Hal ini tentunya memotivasi kalangan pembaca buku serta kelompok pembaca yang ada di Kota Medan,” sebutnya.

Co Gramedia Suandi S Brata, dalam sambutannya, mengatakan acara Gramedia Reading Community Competition dilakukan untuk meningkatkan gairah membaca. “Kita ingin menumbuhkan minat baca sejak dini, dan dengan adanya bantuan buku terhadap PMI diharapkan juga menambah lokasi untuk meningkatkan minat baca,” sebutnya.

Mengutip laman medanbisnisdaily.com, [09/08/16].Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Medan Denai Ismail usai menerima bantuan buku, mengatakan, pihaknya sangat beryukur dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan tersebut. Terlebih, adanya bantuan buku untuk Taman Baca PMI Medan Denai yang ada di Jalan Tuba IV Ujung, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Medan Denai tersebut.

“Kami juga sangat terbuka jika masih ada donasi dari pihak-pihak yang ingin mengembangkan taman baca yang kami gagas. Tentunya untuk lebih meningkatkan minat baca kalangan masyarakat,” sebutnya.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan! Dunia Perpustakaan | Kita tentunya ikut bangga karena di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *