Home ::: Berita Perpustakaan ::: Juara Nasional, Perpustakaan SMA Muhamamdiyah 1 Yogyakarta Ramai Kunjungan
Ilustrasi

Juara Nasional, Perpustakaan SMA Muhamamdiyah 1 Yogyakarta Ramai Kunjungan

Juara Nasional, Perpustakaan SMA Muhamamdiyah 1 Yogyakarta Ramai Kunjungan.

Dunia Perpustakaan | Sejak keluar sebagai Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional Agustus 2016 yang lalu, Perpustakaan SMA Muhammaidyah 1 Yogyakarta banyak didatangi tamu dari berbagai daerah.

Tamu yang datang Sabtu (17/9) rombongan SMA Muhammadiyah 3 Tulangan Sidoarjo Jawa Timur dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tulangan, kemudian rombongan dari SMKN 2 Yogyakarta.

Dikutip dari krjogja.com, [18/09/16]. “Sudah sekitar delapan rombongan resmi yang datang meninjau perpustakaan kami, belum lagi yang tidak resmi, datang satu atau dua orang,” kata Waka Humas SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Fitri Sari Sukmawati SPd.

Tamu yang datang kebanyakan menanyakan pengelolaan perpustakaan dan manajemen sekolah. Juga melihat langsung koleksi buku yang ada di Perpustakaan SMA MUhammadiyah 1 Yogyakarta. Koleksi di perpustakaan SMA Muhammadiyah Yogyakarta ada sekitar 11.000 judul.

Waka Humas SMKN 2 Yogyakarta Drs M Kharis mengatakan ingin belajar dari SMA MUhammadiyah 1 Yogyakarta. Kebetulan kedua sekolah tersebut letaknya berdekatan. Sekolah tempatnya bekerja juga mempunyai perpustakaan, tetapi belum tergarap secara maksimal.

Demikian pula dengan Waka Humas SMA Muhammadiyah 3 Tulangan Hartati SPd, ingin belajar bagaimana mengelola perpustakaan. Menurut Hartati, perpustakaan di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta suasananya membuat siswa kerasan.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan! Dunia Perpustakaan | Kita tentunya ikut bangga karena di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *