Home ::: Berita Perpustakaan ::: Kepala Arsip dan Perpustakaan Pelalawan Masih Kosong
perpustakaan

Kepala Arsip dan Perpustakaan Pelalawan Masih Kosong

Kepala Arsip dan Perpustakaan Pelalawan Masih Kosong.

Dunia Perpustakaan | Terhitung tanggal 1 September 2016 lalu H Tengku Ubaidillah telah pensiun dari jabatan Kepala Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pelalawan. Namun hingga saat ini belum ada pengganti yang duduk di jabatan Plt Kepala Arsip dan Perpustakaan.

Terkait hal ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Andi Yuliandri SKom kepada riaueditor.com mengatakan, saat ini Plt Arsip dan Perpustakaan masih kosong dan diusahakan minggu ini sudah ada yang duduk sebaagai Plt.

“Ya, kemaren sempat ada nama yang diusulkan namun karena beberapa hal masih tertunda dan kita masih mencari sosok yang pas menjabat sebagai Plt Arsip dan Perpustakaan. Tapi diusahakan minggu ini sudah dapat yang menduduki Plt, kita akan gesa itu,” papar Andi via seluler, riaueditor.com [6/9/16].

Disinggung soal gaji para pegawai arsip dan perpustakaan, Andi menyebutkan tidak ada masalah karena segera akan ada penunjukan Plt dalam waktu dekat atau minggu ini.

Dijelaskan Andi, tidak ada lagi istilah perpanjangan untuk eselon II maupun III. “Maksimal umur masa pensiun eselon III adalah 58 tahun. Sementara untuk masa pensiun eselon II berumur 60 tahun dan jika diberhentikan paling tidak sudah berusia 58 tahun,” ucapnya.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan! Dunia Perpustakaan | Kita tentunya ikut bangga karena di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *