Home ::: Berita Perpustakaan ::: Koleksi Perpustakaan Terapung Multi Fungsi Satpolair Tambah Lengkap

Koleksi Perpustakaan Terapung Multi Fungsi Satpolair Tambah Lengkap

Koleksi Perpustakaan Terapung Multi Fungsi Satpolair Tambah Lengkap.

Dunia Perpustakaan | Suasana ceria dari anak-anak hadir di Pos Terapung Multi Fungsi Satuan Polisi Air (Satpolair)!Polresta Banjarmasin yang berada di atas Sungai Barito, Alalak Selatan Banjarmasin, [2/7/16] sore.

Sekitar 30 anak-anak usia sekolah dasar, kumpul di atas pos yang juga jadi perpustakaan terapung tersebut.

Sore itu, Banjarmasin Post Group bekerjasama dengan Satpolair Polresta Banjarmasin menyerahkan bantuan buku bacaan buat perpustakaan terapung yang sudah berdiri sejak sekitar tahun 2008 tersebut.

Keceriaan anak-anak pun muncul saat buku bacaan ringan sumbangan Gramedia Veteran Banjarmasin dibagikan.

Buku yang dibagikan sendiri terbilang lengkap namun lebih banyak berupa bacaan ringan anak-anak untuk menarik minat baca anak, seperti Bobo dan lainnya.

Buku secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Group Musyaf’i dan Kasat Pol Air Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo kepada Kepala SDN Kuin Utara 1 Hj Aminah yang selama ini menjadi pengelola perpustakaan terapung.

“Semoga buku ini makin meningkatkan minat baca anak, dan pada akhirnya perpustakaan terapung bisa memberikan manfaat buat anak-anak sekitar perpustakaan terapung khususnya,” ujar Untung.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan

Bupati Banyuwangi Wajibkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan! Dunia Perpustakaan | Kita tentunya ikut bangga karena di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *