Home ::: Berita Perpustakaan ::: Kota Banjarmasin Akan Sediakan Perpustakaan Khusus Siswa SLB
Ilustrasi

Kota Banjarmasin Akan Sediakan Perpustakaan Khusus Siswa SLB

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

 Kota Banjarmasin Akan Sediakan Perpustakaan Khusus Siswa SLB.

Dunia Perpustakaan | Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarmasin berubah menjadi dinas, tahun depan. Ini sesuai SOTK baru.

Namun, perubahan tersebut mengharuskan sebuah kinerja dan inovasi yang lebih luas. Karena itu, rencananya tahun depan Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarmasin menyediakan perpustakaan untuk siswa berkebutuhan khusus.

“Siswa SLB juga harus mendapatkan perhatian yang sama, termasuk bahan bacaan,” ucap Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarmasin, Sulaiman.

Dikutip dari prokal.co, [03/09/16]. Selain perpustakaan SLB, mereka akan berkoordinasi dengan semua Perangkat Daerah (PD) dan perusahaan daerah terkait pembenahan perpustakaan dan pengarsipan. “Jika perpustakaan dan arsip bisa tertata baik maka akan lebih mudah bagi kantor untuk data dan lainnya,” katanya.

Sulaiman menambahkan bahwa sementara ini sudah tiga SKPD yang menyediakan pojok baca dan penataan kearsipan. “Bagian Hukum, BP2TPM dan Dispenda Kota Banjarmasin,” sebutnya.

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *