Home ::: Berita Perpustakaan ::: Kriteria Duta Baca Perpustakaan Harus Ditingkatkan
Ketua HMP Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry, Fadhallah - [goaceh.co]

Kriteria Duta Baca Perpustakaan Harus Ditingkatkan

Kriteria Duta Baca Perpustakaan Harus Ditingkatkan.

Dunia Perpustakaan | Ketua HMP Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry, meminta agar kriteria pemilihan Duta Baca Perpustakaan tahun ini dapat ditingkatkan. Siapapun, bisa menjadi Duta Baca Perpustakaan Aceh dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Namun hal penting yang harus diperhatikan dalam proses penyeleksian tersebut, di antaranya adalah seseorang yang akan menjadi duta baca juga dilatarbelakangi dengan pengabdiannya terhadap perpustakaan atau di bidang pengembangan pendidikan terutama yang berhubungan langsung dengan pembinaan minat baca atau sebagainya,” tulis Ketua HMP Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry, Fadhallah, dalam rilis, dikutip dari GoAceh, [21/9/16].

Berbicara tentang gelar duta, sebutnya, merupakan apresiasi kepada mereka yang telah berbuat. “Kita mau minat baca masyarakat Aceh ke depan meningkat yang akan berdampak langsung terhadap intelektualitas masyarakat Aceh,” katanya.

Fadhallah juga berharap agar duta baca yang terpilih nantinya mempunyai misi yang jelas dalam memajukan pendidikan Aceh. “Siapa pun nantinya yang akan menjadi Duta Baca Perpustakaan Aceh harus ambil andil dalam upaya peningkatan kualitas perpustakaan yang tertinggal dan upaya peningkatan minat baca masyarakat Aceh,” pungkasnya.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China. Dunia Perpustakaan || “Tuntutlah Ilmu sampai ke negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *