Home ::: Berita Perpustakaan ::: Mahasiswa Unibos Bisa Akses Buku Secara Gratis di Perpustakaan Nasional

Mahasiswa Unibos Bisa Akses Buku Secara Gratis di Perpustakaan Nasional

Mahasiswa Unibos Bisa Akses Buku Secara Gratis di Perpustakaan Nasional.

Dunia Perpustakaan | Universitas Bosowa (Unibos) menggandeng Perpustakaan Nasional RI untuk mempermudah mahasiswa mendapatkan referensi bacaan yang menunjang pembelajaran.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangaan nota kesepahaman antara Unibos dan Perpustakaan Nasional RI di Balai Sidang 45 Unibos Jl Urip Sumoharjo Makassar, tribunMakassar.com [5/9/16].

Penandatangaan nota kesepahaman tersebut dilakukan Kepala Perpustakaan Nasional, Syarif Bando dan Rektor Unibos, Prof Dr Ir Saleh Pallu MEng.

Penandatangaan tersebut disaksikan ribuan mahasiswa baru Unibos dan Direktur Bosowa Foundation, Melinda Aksa.

Rektor Unibos, Prof Saleh mengatakan kerjasama tersebut sebagai usaha yang dilakukan Unibos untuk memberikan fasilitas bacaan kepada mahasiswa dan sivitas akademia Unibos.

“Kerjasama ini akan mempermudah mahasiswa dan dosen untuk mengakses buku eletronik secara online tanpa harus membayarnya,” kata Prof Saleh.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Angkutan Umum di Tangerang akan Dilengkapi Perpustakaan!

Angkutan Umum di Tangerang akan Dilengkapi Perpustakaan! Dunia Perpustakaan | Tahukah anda bahwa, sebagaimana keburukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *