Menengok Keunikan dan Kemegahan Perpustakaan Liyuan di China
BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates

Home » Berita Perpustakaan » Menengok Keunikan dan Kemegahan Perpustakaan Liyuan di China
Perpustakaan Liyuan merupakan salah satu contoh kecil Perpustakaan di China yang dibangun untuk mencerdaskan warga negaranya sehingga China menjadi negara yang menguasai perekonomian Dunia.
Perpustakaan Liyuan merupakan salah satu contoh kecil Perpustakaan di China yang dibangun untuk mencerdaskan warga negaranya sehingga China menjadi negara yang menguasai perekonomian Dunia.

Menengok Keunikan dan Kemegahan Perpustakaan Liyuan di China

Telah hadir, DUNIA PERPUSTAKAAN STORE Sebagai SOLUSI berbelanja Kebutuhan PERPUSTAKAAN ANDA.

ADA BANYAK DISKON DISINI. Silahkan KLIK DISINI!

  

Menengok Keunikan dan Kemegahan Perpustakaan Liyuan di China.

Dunia Perpustakaan | China saat ini menjadi negara raksasa ekonomi terbesar di dunia. Kehebatan China tidak lepas dari peran pemerintah dan berbagai pihak dalam menyediakan fasilitas perpustakaan terbaik di negaranya. Di China perpustakaan dibangun dengan sangat baik sekali.

Adanya perhatian terkait dengan pembangunan perpustakaan ini tentunya membawa dampak yang sangat positif untuk kemajuan masyarakatnya. Hal inilah yang sepertinya jarang terlihat di Indonesia.

Perpustakaan di China merupakan sebuah bagian penting yang tidak pernah diabaikan untuk terus dikembangkan sesuai fungsinya, yaitu untuk meningkatkan mutu dan kwalitas SDM masyarakat disana. Hal inilah yang kemudian menginspirasi banyak designer dan arsitek dalam membuat sebuah konsep design perpustakaan.

Pemerintah China dan Swasta Sangat Serius Bangun Perpustakaan dengan Fasilitas Lengkap, Nyaman, Unik, dan Megah

Salah satu design perpustakaan yang dibuat dengan sangat unik dan elegan adalah perpustakaan Liyuan. Perpustakaan ini dibuat dengan design dari ranting-ranting pohon. Walau dari luar terlihat seperti terbuat dari ranting-ranting pohon, namun pengunjung bisa membaca buku di dalam perpustakaan ini dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Selain di lengkapi dengan buku-buku yang sangat lengkap, perpustakaan Liyuan ini juga memiliki keindahan dan kesejukan yang luar biasa menyenangkan. Dengan demikian mereka yang membaca buku disini akan lebih tenang dan nyaman sehingga berpengaruh terhadap kenikmatan dan kenyamanan dalam membaca buku.

Semoga saja di Indonesia akan semakin banyak perpustakaan yang dibangun tidak hanya sebatas proyek dan asal-asalan saja tapi harus lebih mementingkan fungsi serta kenyamanan untuk para pembaca buku. Dengan demikian perpustakaan akan menjadi bagian tempat yang ramain dan menarik untuk dikunjungi masyarakat.

Sumber Gambar

1074 Total Views 1 Views Today

_____________________________

About Redaksi

Profile photo of Redaksi
Kirimkan Tulisan anda seputar Dunia Perpustakaan dalam bentuk Artikel, makalah, lowongan kerja pustakawan, seminar perpustakaan, dll ke email Redaksi : redaksi@duniaperpustakaan.com

Check Also

Tidak hanya sekolah dan perguruan tinggi saja yang butuh fasilitas perpustakaan, tempat ibadah juga membutuhkanya. |ilustrasi gambar: kwikku.com

Inilah Reaksi DPR terkait Banyaknya Permintaan Anggaran Perpustakaan di Tempat Ibadah

0    Share on Facebook Share Loading... Share on TwitterTweet Loading... Share on Google Plus ...