Home ::: Artikel Perpustakaan ::: Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia
foto: banjarmasin.tribunnews.com

Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia.

Dunia Perpustakaan | Tingkat pendidikan satu negara berkaitan erat dengan minat membaca mereka. Semakin tinggi minat baca, semakin rendah jumlah buta aksara di satu negara, maka semakin tinggi pula tingkat pendidikan negara tersebut.

Berikut 5 negara dengan tingkat pendidikan paling rendah menurut Jacob H dan Emily F dilansir huntnews.id  dari Prezi, [08/09/16].

1. Sudan Selatan

Di urutan pertama, terdapat Sudan Selatan sebagai negara yang pendidikannya paling rendah di dunia. Sudan Selatan merupakan negara paling muda di dunia. Sudan Selatan memperoleh kemerdekaannya dari Sudan pada tahun 2011 setelah perang berdarah. Perang menghancurkan banyak gedung sekolah di negara tersebut.

Baca Selengkapnya >>>

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *