Home ::: Berita Perpustakaan ::: Perpustakaan Desa di Inhu Masuk Lima Besar Terbaik di Indonesia
ilustrasi

Perpustakaan Desa di Inhu Masuk Lima Besar Terbaik di Indonesia

Perpustakaan Desa di Inhu Masuk Lima Besar Terbaik di Indonesia.

Dunia Perpustakaan | Inhu kembali meraih prestasi lewat Perpustakaan Ilmu Bertuah di Desa Buluh Rampai, Kecamatan Sebrida, Kabupaten Inhu. Pasalnya perpustakaan desa tersebut masuk menjadi salah satu perpustakaan dari lima perpustakaan terbaik di tingkat nasional.

Hal ini dipastikan melalui konfirmasi dengan Kepala Perpustakaan Kabupaten Inhu, Usep Sudrajat dikutip dari tribunnews.com pada Selasa [21/6/16].

“Sebelumnya kita meraih peringkat satu di tingkat propinsi, setelah itu langsung diikutsertakan ke pusat untuk kemudian dipertandingkan lagi,” ujar Usep Susdarajat.

Inhu mewakili Provinsi Riau untuk bersaing dengan 35 Propinsi lainnya. Hingga terpilih lima terbaik, diantaranya Yogyakarta, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara dan kemudian Riau. Menurut Usep prestasi ini menjadi kebanggaan bagi mereka sebagai wujud komitmen mereka dalam mengembangkan perpustakaan desa di Inhu.

Selanjutnya tanggal 15 Agustus 2016 mendatang Usep berkata akan berangkat ke Jakarta untuk presentasi dalam rangka mencari yang terbaik dari lima besar. Dirinya berharap bisa meraih juara pada tingkat nasional sehingga bisa membanggakan warga Riau terkhususnya Kabupaten Inhu.

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China. Dunia Perpustakaan || “Tuntutlah Ilmu sampai ke negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *