Home ::: Berita Perpustakaan ::: Perpustakaan Kabupaten Pinrang Menyediakan Ruang Keluhan untuk Pengunjung

Perpustakaan Kabupaten Pinrang Menyediakan Ruang Keluhan untuk Pengunjung

Perpustakaan Kabupaten Pinrang Menyediakan Ruang Keluhan untuk Pengunjung.

Dunia Perpustakaan | Perpustakaan merupakan tempat yang sangat menyenangkan bagi kalangan masyarakat khususnya yang hobi membaca. Tak jarang juga banyak masyarkat yang berkunjung ke perpustakaan, bukan hanya untuk membaca mealinkan mamanfaatkan fasilitas-fasiltas yang di sediakan di perpustakaan.

Umumnya fasilitas-fasilitas di perpustakaan menyediakan free wifi, ruangan untuk membaca dan masih banyak lagi. Setiap perpustakaan memiliki cara yang khas untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

Termasuk Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Kabupaten Pinrang yang berada di Jl Jend Sudirman, Kecamatan Pinrang.

Perpustakaan itu menyediakan ruang keluhan untuk pengunjung perpustakaan terhadap pelayanan pustakawan.

” Kami menyediakan ruang untuk keluhan pengunjung. Keluhan itu nantinya kami sampaikan ke pihak pimpinan untuk ditindaklanjuti,” ujar salah seorang staf perpustakaan, Arin, saat ditemui TribunPinrang.com, Kamis [23/6/16].

Ia menambahkan, sudah banyak keluhan pengunjung yang diterima dan sebagian besar keluhan itu diatasi secepatnya.

“Kemarin ada yang mengaluh soal panas, kami sediakan ruang membaca ber-AC. Ada juga yang mengeluh soal jaringan internet, kami siapkan WiFi yang berkualitas,” jelas mahasiswi UT Pinrang itu.

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *