Home / Berita Perpustakaan / Perpustakaan Keliling Gratis Ini Diberi Tambahan Koleksi Buku Anak
Ilustrasi (bantenterkini.com)

Perpustakaan Keliling Gratis Ini Diberi Tambahan Koleksi Buku Anak

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

Perpustakaan Keliling Gratis Ini Diberi Tambahan Koleksi Buku Anak.

Dunia Perpustakaan | Perpustakaan keliling gratis di Desa Suranenggala milik seorang guru honorer Warkina, warga Suranenggala, Kecamatan Suranenggala,Kabupaten Cirebon,  mendapatkan perhatian khusus dari Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Cirebon. Dikutip dari radarcirebon.com [31/08/16], Warkina diundang untuk membahas kelanjutan Perpus Gratis miliknya itu.

Perpus Gratis milik Warkina sudah berjalan sejak 9 bulan lalu. “Ini adalah awal mendapatkan perhatian dari pemerintah, semangat saya kembali lagi untuk membuat program membaca untuk masyarakat Suranenggala,” kata Warkina.

Warkina bertemu dengan Kasi Sirkulasi dan Pengembangan Perpusda Kabupaten Cirebon, Harcan. Guru Bahasa Indonesia itu merasa senang  karena tidak hanya mendapatkan koleksi buku anak-anak, namun akan diperkenalkan oleh penerbit dan komunitas perpustakaan di Indonesia.

“Masih ada  orang yang peduli terhadap pendidikan dan pentingnya membaca di pedesaan, kami terharu dan terdorong untuk membantu,” kata Harcan.

About Dunia Perpustakaan

Profile photo of Dunia Perpustakaan
DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar