Home ::: Berita Perpustakaan ::: Perpustakaan Khairul Umah Wakili Riau di Tingkat Nasional

Perpustakaan Khairul Umah Wakili Riau di Tingkat Nasional

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

Perpustakaan Khairul Umah Wakili Riau di Tingkat Nasional.

Dunia Perpustakaan | Perpustakaan Khairul Umah SMA Muhammadiyah 1 Kota Pekanbaru merupakan salah satu peserta dari 10 perpustakaan dari 34 provinsi se-Indonesia yang ikut dalam perlombaan perpustakaan terbaik tingkat nasional.

Perpustakaan Khairul Umah SMA Muhammadiyah 1 mewakili Provinsi Riau ke tingkat nasional setelah sebelumnya keluar sebagai juara I Lomba Perpustakaan Terbaik Tingkat SMA se-Riau yang diselenggarakan Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Provisni Riau pada Selasa (17/5/2016) lalu.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Kota Pekanbaru, Defi Warman MPd, mengatakan, Perpustakaan Khairul Umah berhasil mewakili Riau setelah menjadi perpustakaan terbaik 2016 tingkat Provinsi Riau.

“Perpustakaan Khairul Umah menjadi duta perpustakaan Riau untuk bersaing memperebutkan juara I, II, dan III pada tingkat nasional dari 10 peserta se-Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2016 mendatang, di Istana Negara Jakarta,” ujar Defi Warman, [8/16].

Lebih lanjut, Defi Warman menyampaikan bahwa persiapan Perpustakaan Khairul Umah SMA Muhammadiyah 1 ini sudah maksimal dengan berkatagori bagus dan banyaknya koleksi yang diisi oleh karya siswa.

Dikutip dari riaupos.co, [05/08/16]. “Persiapan kita sudah maksimal pada tanggal 22 Juli 2016 lalu, Perpustakaan Khairul Umah ini telah dilihat dan dinilai oleh lima orang juri nasional yang didampingi oleh Kepala Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Riau, Walikota Pekanbaru, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Defi Warman mengatakan dirinya sangat optimis Perpustakaan Khairul Umah ini mampu berbuat banyak pada lomba perpustakaan tingkat nasional tahun 2016 ini.

“Saya sangat optimis karena dewan juri telah memberi apresiasi terhadap perpustakaan ini setelah melihat. Mudah-mudahan perpustakaan ini mampu menjadi juara satu pada tingkat nasional,” tutupnya.

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *