Home ::: Berita Perpustakaan ::: Perpustakaan Sinjai Masih Sepi di Hari Kunjung Perpustakaan

Perpustakaan Sinjai Masih Sepi di Hari Kunjung Perpustakaan

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

Perpustakaan Sinjai Masih Sepi di Hari Kunjung Perpustakaan.

Dunia perpustakaan | Bulan September dalam kalender nasional memiliki dua momen penting. Bulan kesembilan itu dijadikan sebagai Bulan Gemar Membaca dan tanggal 14 September diperingati sebagai Hari Kunjung Perpustakaan.

Di momen yang saat ini tentunya bisa menjadi motivasi agar masyarakat gemar membaca dan mengunjungi perpustakaan yang berada di daerah-daerah tersebut.

Perpustakaan Daerah Kabupaten Sinjai yang terletak di Jl RA Kartini masih tampak sepi dari pengunjung sampai siang ini pukul 11.00 Wita, tribunmakassar [14/6/16].

Hanya terlihat beberapa orang dan siswa sebagai pengunjung ke Perpustakaan Daerah tersebut. Hari ini adalah Hari Kunjung Perpustakaan Nasional.

Di kantor tersebut hanya terdapat spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah yang berwarna Hijau dan tulisan merah.

Sebagian gedung juga tampak ditumbuhi lumut. Sampai saat ini berdasarkan laporan buku tamu baru tercatat tiga orang.

Sebagian staf juga tidak mengetahui jika hari ini adalah Hari Kunjung Perpustakaan Nasional kepada tribunsinjai.com

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar