Home ::: Berita Perpustakaan ::: Ribuan Buku Disiapkan Mengisi Perpustakaan RPTRA Tanjung Elang
ilustrasi

Ribuan Buku Disiapkan Mengisi Perpustakaan RPTRA Tanjung Elang

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

Ribuan Buku Disiapkan Mengisi Perpustakaan RPTRA Tanjung Elang.

Dunia Perpustakaan | Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten (KPAK) Kepulauan Seribu sedang menyeleksi ribuan buku untuk mengisi perpustakaan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang, Pulau Pramuka.

“Sudah ada 1.500 buku yang terseleksi agar tidak ada yang aneh-aneh. Tetapi diutamakan buku anak-anak, baik buku cerita, dongeng maupun pengetahuan umum,” ujar Syarief Hidayat, Kepala Kantor KPAK Kepulauan Seribu, Selasa (2/8).

Menurutnya dalam tiga hari kedepan seluruh sarana dan prasarana perpustakaan untuk RPTRA akan segera dilengkapi dan terpasang termasuk buku-buku pelajaran, mewarnai, buku cerita, pengetahuan umum dan majalah-majalah anak-anak.

Dikutip dari beritajakarta.com, [02/08/16]. “Ada satu petugas dengan kemampuan mumpuni yang akan mengajari empat petugas RPTRA sampai bisa dalam mengatur manajeman perpustakaan,” tandasnya.

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar