Home ::: Berita Perpustakaan ::: Ribuan Buku Komik Penuhi Perpustakaan Mini Gudang Sarinah

Ribuan Buku Komik Penuhi Perpustakaan Mini Gudang Sarinah

Ribuan Buku Komik Penuhi Perpustakaan Mini Gudang Sarinah.

Dunia Perpustakaan | Demi menggairahkan kembali minat baca masyarakat Indonesia, sejumlah komunitas mendirikan perpustakaan.

Acara bertajuk Responsib’ All Day yang digagas oleh karyawan Pernod Ricard dari seluruh dunia itu sengaja digelar untuk menumbuhkan minat baca kembali.

Perpustakaan dibangun di Gudang Sarinah Ekosistem. Buku-buku lama yang masih ada dan juga yang sulit ditemukan ada di perpustakaan ini.

Koleksi Buku itu berbentuk seni dari berbagai dunia. seperti komik Jepang dan juga laporan pameran yang ada di Korea Selatan.

“Disediakan buku-buku dari beberapa negara. Ada buku-buku lama seperti dari Jepang, Australia, dan buku luar lainnya,” ujar Lisna, seorang pustawakan, Jumat 3 Juni 2016.

Lanjut Lisna ada sekitar puluhan judul buku yang bisa dibaca para penggemar komik dan buku. “60 ribu judul  siap memanjakan pembaca,” ucap Lisna.

Sementara itu, Managing Director Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi berharap perpustakaan ini bisa memberikan manfaat untuk pecinta seni. Terlebih dalam mewadahi pecinta seni di Indonesia .

“Semoga ini bermanfaat untuk para pecinta seni di Indonesia dan bisa lebih berguna dengan lainnya,” ujar Edhi.

Perpustakan ini bakal dibuka Senin sampai Jumat, mulai pukul 10.00 wib sampai 20.00 Wib dan bisa dinikmati untuk umum.

Sumber: Viva.co.id

Tentang Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China

Mengintip Kemegahan dan Kenyamanan Perpustakaan Nasional China. Dunia Perpustakaan || “Tuntutlah Ilmu sampai ke negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *