Home ::: Berita Perpustakaan ::: Tere Liye dan Lulu Bakal Meriahkan Jambore Perpustakaan di Siak

Tere Liye dan Lulu Bakal Meriahkan Jambore Perpustakaan di Siak

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

-----------------------------------------------------------

Tere Liye dan Lulu Bakal Meriahkan Jambore Perpustakaan di Siak.

Dunia Perpustakaan | Penulis novel Darwis Tere Liye dan pendongeng nasional Lulu Susanti bakal hadir di Siak, Kamis (2/5/2016) mendatang. Kehadiran kedua tokoh itu untuk mengisi kegiatan Jambore Perpustakaan Kampung, program tahunan Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi (KPAD) Siak.

Tere Liye yang populer dengan karya novelnya telah memantik antusiasme penyuka novel dari Siak. Begitupun dengan Lulu, sudah sangat dinantikan penyukanya di Siak.

Penulis novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin itu dijadwalkan memberikan wejangan kepenulisan kreatif kepada peserta Jambore secara terbuka.

Sedangkan Lulu diminta untuk menyuguhkan motivasi dan materi mendongeng. Sebab, dongeng adalah salah satu program yang mesti ada di setiap perpustakaan.

Kepala Kantor PAD Siak Herayulwita mengatakan, Jambore Perpustakaan Kampung tahun 2016 ini digelar Kamis besok. Sedangkan peserta dari perpustakaan kampung seluruh Kabupaten Siak berjumlah 1.000 orang. Kegiatan akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari.

“Ini kegiatan wajib bagi kita untuk menggelorakan perpustakaan di Siak. Pada kegiatan ini, pengelola pustaka kampung dapat menimba berbagai ilmu, karena kita mendatangkan nara sumber yang kompeten sekelas nasional,” kata Hera, dikutip dari tribunnews.com (30/5/2016).

Selain kehadiran Tere Liye dan Lulu, kegiatan itu akan dibuka oleh Plt Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) sekaligus ketua Ikatan Pustakawan Indonesia Dedsy Junaidi. Bagi pegiat perpustakaan di Siak dapat bertemu dengan ketiga tokoh itu selama kegiatan berlangsung.

“Minimal ada motivasi yang didapat dari tokoh-tokoh nasional itu,” kata Hera.

Tentang Penulis: Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV Dunia Perpustakaan GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar