Home / Berita Perpustakaan / UIN Ar Raniry Sumbang Buku ke Perpustakaan Universitas Leiden, Belanda

UIN Ar Raniry Sumbang Buku ke Perpustakaan Universitas Leiden, Belanda

Ingin publikasi GRATIS kegiatan perpustakaan, TBM, sudut baca, dan aktivis kegiatan literasi lainya, Artikel, Makalah, dll segera hubungi kami DISINI!

Khusus pegiat literasi dan pustakawan yang ingin punya akun khusus disini, segera hubungi WhatsApp kami: 08586 8080 173

UIN Ar Raniry Sumbang Buku ke Perpustakaan Universitas Leiden, Belanda.

Dunia Perpustakaan | Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar Raniry memberikan hibah sejumlah buku ke Perpustakaan Univsersitas Leiden, Belanda pada [8/16]. Pemberian hibah buku itu diserahkan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Syarifuddin, MA.,Ph.D yang diterima Direktur KITLV-Jakarta dan Representative Leiden University di Indonesia, Marrik Bellen, MA.

Dekan FAH UIN Ar-Raniry, Syarifuddin, MA.,Ph.D berharap semoga dengan adanya hibah buku ini menjadi awal kerjasama antara Fakultas Adab dan Humaniora dengan Perpustakaan Universitas Leiden, Belanda.

Mengutip dari acehterkini.com, [11/08/16]. “Kita berharap buku yang dihibah untuk perpustakaan Leiden, Belanda dapat merasakan dampak yang baik dan mampu bermanfaat sebagai tambahan bacaan dan referensi pada perpustakaan tersebut,” kata Syarifuddin.

Secara terpisah, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FAH, Bustami, M.Hum mengatakan, buku yang dihibah merupakan buku yang ditulis oleh dosen UIN Ar-Raniry yang diterbitkan oleh Ar-raniry Press dan LKAS Publishing Banda Aceh.

“Sebanyak 35 judul buku yang ditulis oleh dosen UIN Ar-Raniry kita hibah ke perpustakaan Universitas Leiden, Belanda untuk bisa dimanfaatkan,” katanya.

About Dunia Perpustakaan

DuniaPerpustakaan.com merupakan salah satu portal berita dan informasi yang dimiliki CV DP GROUP yang berisi terkait dengan semua informasi bidang ilmu perpustakaan. Didalamnya membahas terkait dengan Software Perpustakaan, Lowongan Kerja untuk Pustakawan, Profile Perpustakaan di dalam negeri dan luar negeri, Sosok Inspirasi terkait Pustakawan dan pejuang literasi, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar