Menengok Kemegahan dan Kenyamanan Vennesla Library and Cultural Center

Dunia Perpustakan | Melihat perpustakaan di luar negeri khususnya di Amerika dan Eropa memang benar-benar mengagumkan dan tentunya membuat iri kita semua. Iri karena disana begitu mudah menemukan perpustakaan yang begitu megah dan sangat nyaman untuk melakukan aktivitas membaca, diskusi, penelitian, hiburan dan semua fungsi perpustakaan berjalan dengan baik.

Tampak dari depan

Dari bentuk design dan arsitekturnya dari luar mungkin terkesan begitu simpel dan sederhana ini tapi di dalamnya begitu megah, mewah dan sangat nyaman. Perpustakaan ini di design dengan penempatan tempat baca bersebelahan dengan buku-buku yang sehingga pengunjung bisa membacanya lebih nyaman.

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan beberapa design perpustakaan yang menempatkan rak buku dengan ruang baca terpisah agak jauh sehingga pengunjung harus capek bolak-balik jika membaca buku lebih dari satu.

Perpustakaan yang di desain oleh dua arsitektur ternama Helen & Hard ini memang dibuat dengan mengutamakan kenyamanan para pengunjung perpustakaan.

Setiap pengunjung yang datang ke perpustakaan ini tentunya akan merasa puas sekali karena kemegahan dan kenyamanan perpustakaan ini dibuat dengan sangat mengagumkan.

Sebuah kemegahan dan kenyamanan perpustakaan yang masih sangat sulit di dapatkan di negeri bernama Indonesia

TENTANG Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *