Guiyang Zhongshuge Bookstore, Toko Buku Unik dan Indah di China

Dunia Perpustakaan | Dalam berbagai tulisan yang kami buat saat ngomongin China, kami menegaskan jika dalam hal idiologi, politik, atau apapun itu, kita boleh berseberangan dan tidak sepakat dengan China.

Namun kami menegaskan, untuk urusan budaya baca, pembangunan perpustakaan, hingga toko buku di China, kita harus mengakui bahwa bangsa ini perlu belajar dari China atas luar biasanya mereka dalam hal mengembangkan budaya baca dan fasilitas perpustakaan di negaranya yang memang sungguh mengagumkan.
Tak hanya negara yang sudah membangun perpustakaan yang sangat megah dan lengkap serta nyaman, perpustakaan di sekolah-sekolah di China dibangung dengan sangat megah dan nyaman.
Tak berhenti disitu saja, di China dalam berbagai pembangunan Toko Buku (bookstore) juga dibangun dengan sangat megah dan nyaman. Hal ini menunjukan bahwa pihak pengusaha toko buku disini juga sangat peduli dan berperan dalam mencitrakan toko buku mereka sebagai tempat yang nyaman dan megah menjadikan citra para pecinta buku sebagai orang-orang yang layak untuk diistimewakan.
Pengunjung bisa membaca buku dimana saja dengan nyaman dan santai
Termasuk di Toko Buku bernama Guiyang Zhongshuge Bookstore ini, dimana dalam membangun toko buku ini, Guiyang Zhongshuge Bookstore dibangun dengan sangat megah dan nyaman sekali untuk memanjakan para pecinta buku yang datang.
Walaupun toko buku, di Guiyang Zhongshuge Bookstore ini para pengunjung tetap disediakan tempat baca buku untuk membaca buku-buku yang sebagian disediakan sample untuk boleh dibaca.
Guiyang Zhongshuge Bookstore menyediakan tempat yang sangat nyaman dan mewah untuk para pengunjung yang ingin membaca buku disini.
Dari segi bangunanya, dilihat dari bagian luar Guiyang Zhongshuge Bookstore terlihat seperti bangunan lain pada umumnya.
Pemandangan akan terlihat berbeda begitu kita masuk ke dalam Guiyang Zhongshuge Bookstore.
Pengunjung seakan-akan masuk ke dalam ruangan yang sangat mewah dan nyaman dengan penataan rak dan interior toko buku yang sangat mengagumkan.
Dari sisi design sangat terlihat mewah dan megah, sehingga membuat citra bahwa buku disini sangat dimulyakan dan begitu dianggap barang yang sangat penting disini.
Penataan buku yang diletakan dengan rak-rak yang unik dengan perpaduan penyinaran cahaya yang sangat indah, menjadikan toko buku ini semakin sempurna untuk dijadikan tempat favorit bagi para pecinta buku.
Secara garis besarnya, siapapun yang datang kesini akan membuatnya bangga jika mereka datang ke sebuah tempat yang di dalamnya berisi banyak ilmu pengetahuan serta banyak inspirasi dan manfaat dari setiap buku yang dijual disini.
Lokasi Guiyang Zhongshuge Bookstore yang berlokasi di 4F Yunshangfangzhou, Distrik Guanshanhu, Guiyang, Guizhou, China ini menjadi salah satu tempat favorit untuk warga sekitar, khususnya untuk para pecinta buku.
Dengan keindahan design dan kenyamanan dari Guiyang Zhongshuge Bookstore, menjadikan siapapun yang datang kesini untuk narsis dan berfoto ria yang kemudian mereka share di akun medsos mereka.
Dengan semakin banyak orang yang datang dan share keberadaan toko buku ini, menjadikan Guiyang Zhongshuge Bookstore ini semakin dikenal tak hanya di China, namun membuat banyak wisatawan asing yang datang ke daerah ini untuk menyempatkan datang kesini.

TENTANG Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pstakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *