Peringati Hari Lingkungan Hidup, Bupati Termuda di Jawa Tengah ini Bagi-bagi Buku

Bupati Kendal saat bagi-bagi buku gratis | gambar: dinarpus.kendalkab.go.id

Dunia Perpustakaan | Kendal, Jika beberapa pejabat daerah dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup biasanya bagi-bagi bibit pohon saja, berbeda dengan Dico M Ganinduto yang merupakan Bupati Kendal, tak hanya melakakukan penanaman pohon, Bupati termuda di Jawa Tengah ini juga melakukan bagi-bagi buku gratis.

Bupati yang sejak pendidikan SLTA dan kuliahnya di Amerika ini memang dikenal sangat peduli pendidikan, termasuk sangat peduli dan support kegiatan yang berbau literasi.

Saat berbagi buku, Bupati Kendal didampingi oleh pejabat setempat mulai dari Sekda Kendal, Ketua DPRD Kendal dan berbagai instansi lainnya, termasuk istrinya yang juga hadir mendampingi Bupati Kendal.

Acara yang dilakukan di Pantai Karang Arsri Desa Karangmalag Wetan Kecamatan Kangkung Kendal ini dilakukan sekaligus dalam rangka Program “Sharing Buku Kendal” yang diberikan kepada 5 Perpustakaan Desa di Kabupaten Kendal.

 

TENTANG Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *