Perpustakaan Kota Solo Bagikan Bingkisan untuk Peringati Hari Kunjung Perpustakaan

Dunia Perpustakaan | Hari Kunjung Perpustakaan | Solo, Untuk peringati Hari Kunjung Perpustakaan yang diperingati setiap tanggal 14 September, Perpustakaan Umum Kota Solo memberikan berbagai bingkisan kepada para pengunjung perpustakaan.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut dimaksudkan agar menarik masyarakat Kota Solo untuk rajin berkunjung ke Perpustakaan Kota Solo.

Sebagaimana dikutip dari solopos.com (14/9/2021), disebutkan bahwa program bagi-bagi bingkisan untuk pengunjung perpustakaan daerah kota Solo ini berlangsung sejak 13-15 September 2021.

Beberapa pengunjung merasa senang saat menerima bingkisan tersebut dan berharap supaya masyarakat kota Solo dan sekitarnya untuk lebih rajin berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kota Solo.

Perpustakaan Daerah Kota Solo sendiri beralamat di Jl. Hasanudin No.112, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Selama Pandemi covid-19, jadwal layanan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah setempat.

Untuk saat ini, layanan Perpustakaan Kota Solo Jam Buka Layanan : 08.00 – 16.00 WIB.

profil penulis: Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *