Lowongan Pustakawan di Universitas Ichsan Satya

Lowongan Kerja Pustakawan di Universitas Ichsan Satya

Dunia Perpustakaan | Lowongan Kerja Pustakawan | Informasi lowongan kerja untuk pustakawan datang dari Universitas Ichsan Satya.

Sebelum anda membaca persyaratan dan terkait informasi lowongan kerja untuk posisi sebagai pustakawan di Universitas Ichsan Satya, berikut profilnya.

Profil Universitas Ichsan Satya

Universitas Ichsan Satya merupakan Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan Pendidikan Akademik dan Vokasional di Kota Tangerang Selatan dengan Program Jaminan Penempatan Kerja. Sejarah awal berdirinya kampus sebelum menjadi universitas yaitu berupa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) HMS Bintaro di Bintaro yang di selenggarakan oleh Yayasan Ichtiar Kasih Anak Nusantara (ICHSAN) di Bintaro – Tangerang dengan nomor SK 183/D/O/2007 pada tanggal 24 September 2007 diberikan ijin dalam menyelenggarakan Program-Program Studi : (Keperawatan jenjang Program Sarjana (S1) dan Kebidanan jenjang Program Diploma III (DIII)).

Dengan seiring berjalan waktu selama 2 tahun, STIKES HMS Bintaro berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (IMC) Bintaro dengan dibawah naungan Yayasan Ichtiar Kasih Anak Nusantara berdasarkan SK Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia dengan nomor 10/D/O/2009 pada tanggal 26 Februari 2009 diberikan ijin menyelenggarakan program studi (Keperawatan jenjang Program Sarjana (S1), Kebidanan jenjang Program Diploma III (DIII) dan Profesi Ners).

Saat ini Universitas Ichsan Satya sedang membutuhkan posisi Pustakawan.

UNIVERSITAS ICHSAN SATYA Dibutuhkan cepat pustakawan untuk Perpustakaan Universitas Ichsan Satya.

Persyaratan

Berikut ini merupakan syarat-syarat yang harus dipenuhi saat mengajukan lamaran kerja untuk menjadi pustakawan di perpustakaan Universitas Ichsan Satya.

Syarat

  1. Lulusan S1 Ilmu Perpustakaan
  2. Berpengalaman/non berpengalaman diperbolehkan
  3. Mau bekerja keras, kreatif, dan inovatif

Jika berminat, silahkan bisa datang langsung ke alamat Universitas Ichsan Satya Jl. Jombang Raya No.56, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Bisa juga, silakan kirim surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung ke email hrd.uisbintaro@gmail.com.

Universitas Ichsan Satya

Jl. Jombang Raya No.56, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

website: www.universitasichsansatya.ac.id

Perpustakaan Online: Perpustakaan Universitas Ichsan Satya

Silahkan bantu SHARE informasi tersebut diatas kepada pihak yang membutuhkan.

profil penulis: Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

One comment

  1. Apa persyaratan utama yang dibutuhkan untuk melamar sebagai pustakawan di Universitas ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *