Profil Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Profil Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Dunia Perpustakaan | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), adalah PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang terdapat di Provinsi Banten, Indonesia. Dengan kampus utama di Serang, kampus Fakultas Teknik yang berada di Cilegon dan Fakultas Keguruan yang berada di Ciwaru.

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang berada di Provinsi Banten. Universitas ini didirikan oleh orang-orang yang memiliki keinginan untuk memajukan dunia pendidikan di Banten. Selaku Perguruan tinggi, mahasiswa dan dosen juga akan melakukan penelitian-penelitian yang mengarah ke berbagai bidang untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depannya. (wikipedia.org)

Sejarah Singkat

Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ialah Perpustakaan yang terdapat pada Universitas dan merupakan UPT Perguruan Tinggi bersama-sama dengan unit lain turut melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat.

Yaitu dengan cara menyeleksi, menghimpun, mengelola, memelihara serta mendistribusikan sumber informasi kepada lembaga induknya khususnya dan masyarakat akademis pada umumnya.

UPT Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa didirikan pada tanggal 14 April 1982 dan bertanggung jawab langsung kepada Rektor atau Pembantu Rektor Bidang Akademik.

Koleksi Perpustakaan

KOLEKSI OKE

Layanan Perpustakaan

LAYANAN OKE

Tata Tertib Perpustakaan

tata tertib 1

Visi, Misi & Tujuan

visi,misi,layanan .

TENTANG Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

One comment

  1. sangat menarik membaca profil sebuah perpustakaan ini,dengan adanya perpustakaan maka akan banyak ilmu yang di sediakan di sana. Kini telah banyak metode untuk mempermudah kita mendapatkan informasi selain datang ke perpustakaan juga dapaat mengakses secara online perpustakaan digital, salah satunya bisa dikunjungi di website ini http://library.gunadarma.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *