Perpustakaan Modern Perusahaan Game Terbesar Dunia NCsoft di Korea

Dunia Perpustakaan | Apakah anda pecinta Game ? Jika iya, tentunya tidak asing dengan perusahaan Game terbesar di dunia NCsoft yang berlokasi di Korea. Selain dikenal dengan produk game-game yang populer dikalangan pecinta game, NCsoft ternyata merupakan perusahaan Game yang sangat peduli dengan pentingnya peningkatan mutu SDM para staff pegawainya.

Gedung Perusahaan Game NCSoft yang di dalamnya memiliki fasilitas Perpustakaan yang lengkap | gambar: mmoculture.com

NCsoft sadar betul bahwa untuk membangun perusahaan yang besar, maka staff di perusahaanya juga harus memiliki banyak ilmu dan kecerdasan yang harus berkembang dan terus melakukan inovasi baru sehingga perusahaan yang dikelolanya menjadi terus berkembang dan menjadi yang terbaik.

Salah satu bukti NCsoft begitu peduli terkait peningkatan mutu dan kwalitas SDM para staff di perusahaanya, maka perusahaan NCsoft membangun fasilitas Perpustakaan yang Mewah dan canggih untuk staff NCsoft.

Perpustakaan di perusahaan NCsoft dibangun dengan design modern dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Selain koleksi buku-bukunya yang sangat menarik, dekorasi ruangan sangat nyaman ditambah ruang baca dan tempat duduk yang sangat memanjakan staff NCsoft ketika berkunjung ke perpustakaan ini.

Perusahaan NCsoft sadar betul betapa pentingnya pengembangan wawasan dan skill para pekerja. Di perpustakaan milik NCsoft ini, tersedia lebih dari 20.000 buku, lengkap dengan perlengkapan multimedia.

Perpustakaan ini ternyata tidak sepenuhnya berisikan tentang buku pembelajaran, tetapi juga majalah, buku-buku asing untuk dinikmati.

Oh iya, perpustakaan ini juga dilengkapi dengan platform game konsol lengkap dengan disc game-nya yang tentunya semakin memanjakan para pengunjung perpustakaan.

Selain memberikan fasilitas perpustakaan yang nyaman dan modern, NCsof juga memiliki fasilitas convention hall, auditorium dan ruangan kelas (lecture rooms). Fasilitas ini tidak hanya digunakan untuk training karyawan, atau tempat meeting, pasalnya para karyawan yang ingin menggelar pesta pernikahan juga boleh menggunakan fasilitas ini.

Semoga saja di Indonesia kedepan Perpustakaan harus dikelola dengan lebih modern dan menyenangkan lagi. Untuk hal ini tentunya para pustakawan di Indonesia bersama lembaga-lembaga terkait sudah memiliki ilmunya. Jangan sampai di Indonesia para pustakawan dan penentu kebijakanya hanya tahu ilmunya tapi tidak pernah mengimplementasikan ilmunya.

TENTANG Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *