Program Jasa Pembuatan Website Sekolah dan Perpustakaan Online Bayar Seikhlasnya

Ilustrasi: helpiewp.com

Dunia Perpustakaan | Informasi ini khusus untuk sekolah, desa, dan pejuang literasi dimanapun berada yang belum memiliki website dan perpustakaan online.

Silahkan bantu share kepada yang membutuhkan…

Dengan hormat,

Bersama surat ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami CV. Dunia Perpustakaan GROUP yang beralamat di JI. Palagan Km 12,5,  Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami merupakan perusahaan yang sejak 2010 merupakan spesialis untuk melayani semua kebutuhan perpustakaan di seluruh Indonesia, mulai dari membuat website sekolah, perpustakaan online, pengadaan kebutuhan rak buku, meja baca Rak majalah, meja OPAC, barcode scanner, design interior untuk perpustakaan dan kebutuhan produk dan jasa lain yang dibutuhkan perpustakaan.

Namun disini kami ingin fokus menawarkan Jasa Pembuatan Website sekolah (bagi yang belum memiliki website sekolah dengan domain .sch.id) dan perpustakaan online, dengan BIAYA BAYAR SEIKHLASNYA (diluar domain dan hosting).

Adanya pandemi covid-19 yang belum diketahui pasti kapan akan berakhir, aktivitas kegiatan belajar mengajar secara tatap muka masih dilarang dan sebagian diperbolehkan dengan aturan yang ketat. Hal ini tentunya dibutuhkan peran teknologi informasi agar kegiatan belajar mengajar tetap bisa berjalan dengan baik.

Salah satu media yang bisa digunakan untuk menopang hal tersebut diantaranya dengan menggunakan layanan internet melalui website dan perpustakaan online.

Namun sayangnya, jasa pembuatan website dan perpustakaan online dikenal masih terasa mahal, ditambah lagi terkait keterbatasan SDM (sumber daya manusia) guru terkait website dan perpustakaan online, sehingga mengakibatkan masih banyak sekolah yang belum mampu membuat website dan perpustakaan online.

Dengan melihat kondisi hal tersebut, kami dari CV Dunia Perpustakaan GROUP ingin memberikan solusi dan penawaran untuk membantu membuatkan website dan perpustakaan online lengkap disertai pelatihanya dengan biaya seikhlasnya (diluar domain dan hosting).

Untuk melancarkan dan memudahkan kegiatan tersebut, kami ingin mengajak kerjasama dengan sekolah, Taman Baca, Sudut Baca, Perpustakaan desa, pegiat literasi dimanapun berada yang belum memiliki website sekolah dan perpustakaan online, untuk mengikuti program tersebut. Terkait waktu pelaksanaan bisa didiskusikan lebih lanjut.

Demikian penawaran ini kami buat, semoga dengan cara ini semua sekolah, desa, TBM, dan pegiat literasi di Indonesia bisa segera memiliki website dan perpustakaan online, sehingga mampu memaksimalkan kegiatan belajar mengajar sekolah, dan kegiatan pendidikan yang dilakukan pejuang literasi di berbagai daerah di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami

 

CV. Dunia Perpustakaan GROUP

Hubungi whatsApp kami: 0895 182 888 10

 

Download Versi PDF

TENTANG Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pstakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *